JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tragis. Hendak Padamkan Kebakaran, Mobil Damkar Wonogiri Kecelakaan di Ploso Kedunggupit Sidoharjo, 3 Personil Terluka

Mobil damkar Wonogiri kecelakaan di tikungan Ploso, Kedunggupit, Sidoharjo, Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Mobil damkar Wonogiri kecelakaan di tikungan Ploso, Kedunggupit, Sidoharjo, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Wonogiri mengalami kecelakaan tunggal, Rabu (26/6/2019). Tiga orang terluka dalam peristiwa tersebut.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyebutkan, mobil damkar yang kecelakaan adalah Morita 9030, merk Hino dengan nomor polisi AD 9530 PG. Peristiwa terjadi di Jalan Ngadirojo-Sidoharjo tepatnya tikungan Ploso, RT 1 RW 2, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Baca Juga :  Catat Slur, Seperti Ini Protokol Kesehatan di Lingkungan Pondok Pesantren

“Tiga orang terluka dan dirawat di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri,” sebut dia.

Mereka adalah Andri Saputra (41), warga Kecamatan Batuwarno, yang juga pengemudi mobil,
Gunawan Endro (45) warga Lingkungan Joho, Kelurahan Giriwono,Wonogiri, dan Ryan Pratama, (27), warga Baturetno, Wonogiri. Sedangkan tiga personil lainnya tidak terluka, yakni Rio Adi Pramono (21), Adi Warsito (28), dan Rudi Hartanto (37).

Baca Juga :  Update Corona Wonogiri, Total Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 20. Terbaru Ada Ustaz dan Satpam Sesama Warga Kecamatan Jatisrono

Kronologis kejadian, menurut dia, mobil Damkar Pemkab Wonogiri melintas di wilayah Sidoharjo hendak mendatangi TKP kebakaran. Setibanya di wilayah hukum Sidoharjo, mobil dalam keadaan melaju kencang. Karena muatan sangat berat berisi air terjadi laka tunggal dan mobil terguling di jalan. Haryanto