loading...
Ilustrasi bayi. pexels

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Baru-baru ini di media sosial nama Google menjadi viral. Google disini bukanlah mesin pencari di internet, namun nama seorang bayi di Bekasi.

Bayi laki-laki yang diberi nama oleh orangtuanya Google tersebut sekarang menginjak usia enam bulan.

Google adalah anak kedua pasangan Andi Cahya Saputra, 31 tahun, dan Ella Karina, 27 tahun. Mereka tinggal di sebuah rumah kontrakan yang berada di Gang Jereng, RT 02 RW 41 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Lahir normal di klinik bersalin di sini,” ujar Ella, ibunda Google ketika berbincang dengan wartawan pada Sabtu, 22 Juni 2019.

Baca Juga :  Sparatis Papua Tembak 3 Karyawan Freeport, Tim Gabungan TNI-Polri Buru Masuk ke Hutan

Google, kata dia, merupakan nama pemberian suaminya. Sesuai kesepakatan yang mereka buat, pemberian nama anak kedua merupakan jatah suaminya. Ia lebih dulu mendapatkan jatah memberi nama anak pertamanya yaitu Kinanti, sekarang berusia empat tahun.

“Sebenarnya sempat menolak, tapi setelah mendapatkan penjelasan dari suami, saya menerimanya,” ucap Ella.

Menurut Ella, suaminya memberi nama hanya Google dengan harapan anaknya kelak menjadi seorang pemimpin dan memiliki banyak pengikut. “Google kan nomor satu di dunia, situs paling banyak dikunjungi orang,” kata dia sambil menambahkan nama itu sudah terpatri dalam akta kelahiran sang buah hati.

Baca Juga :  Yusril: Pasal-pasal Darurat Sipil Tak Cocok untuk Lawan Corona

www.tempo.co