loading...
Loading...
Kapolsek Jenar, Iptu Ali Mamun saat menyerahkan reward untuk Partiningsih, salah satu warga yang membantu ungkap pencurian mesin diesel di sawah. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polsek Jenar menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan penghargaan pada tiga warga.

Menariknya, tiga warga itu diberi penghargaan karena dinilai membantu polisi mengungkap kasus pencurian di wilayah setempat.

Pemberian reward disampaikan oleh Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Sabtu (22/6/2019).

Reward diberikan di tiga tempat di Dukuh Kedungbulus, Desa Kandangsapi Kecamatan Jenar.

Tiga warga penerima reward karena telah membantu pengungkapan perkara pencurian diesel baru baru ini.

Tiga warga tersebut diantaranya Narwoko, Sakir, dan Partiningsih. Berkat ketiga warga itulah, akhirnya perkara pencurian diesel yang terjadi (25/05/2019) lalu dapat terungkap oleh Polsek Jenar.

Baca Juga :  Puluhan TNI Dikerahkan Bersihkan Sampah Sungai Mungkung, Dandim Sragen Ingatkan Buang Sampah Denda Rp 50 Juta

“Berkat tiga warga di Dukuh Kedungbulus inilah, akhirnya jajaran reskrim Polsek Jenar dapat mengungkap perkara pencurian diesel di area persawahan yang terjadi bulan mei lalu. Untuk itulah, kemudian kita memberikan cinderamata dan penghargaan menjelang HUT Bhayangkara ke 73 ini, “ terang Iptu Ali.

Bakti Sosial ini diikuti personil Polsek, usai di gelar apel pagi, pukul 07.00 WIB. Dalam keterangannya, Iptu Ali Ma’mun menyatakan bahwa bakti religi ini ia adakan sebagai ajang kegiatan sosial agar makna hari bhayangkara ini dapat di rasakan oleh masyarakat.

Sekaligus menyemarakkan peringatan hari ulang tahun bagi polri, atau hari Bhayangkara ke 73 di Polres Sragen.

Baca Juga :  Tak Terima Dicoret, 460 Pelamar CPNS Sragen Layangkan Sanggahan. Sebagian Akhirnya Lolos Karena Alasan Ini!

“Kegiatan bakti bhayangkara ini untuk memberikan makna akan hari bhayangkara ke 73. Dan semangatnya dapat di ketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, utamanya di wilayah Jenar, “ terang Iptu Ali Ma’mun. Wardoyo

 

Loading...