loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan kendaraan dinas Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah mendapatkan pemeriksaan rutin dalam rangka Pemeliharaan dan Perawatan ( Harwat ) Tahun 2019 oleh Subbag Sarpras Kepolisian Resor Pekalongan Kota.

Pemeriksaan dilakukan bekerjasama dengan CV Monte Carlo Semarang di halaman belakang Polres Pekalongan Kota, Sabtu (06/07/2019).

Seluruh kendaraan dinas dari Polres maupun Polsek Jajaran tanpa terkecuali, mulai sepeda motor, mobil, ambulance, bus hingga truk. Pengecekan sendiri dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin hingga fungsi rotator, strobo dan sirine.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Pimpin Aksi Demo Antikorupsi 3.000 Pelajar Se-Jawa Tengah

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kasubbag Sarpras AKP Kendar Priyatno saat pemeriksaan kendaraan mengatakan total ada 54 kendaraan dinas yang di cek oleh mekanik meliputi aspek mesin, kelistrikan, pengereman dan kaki-kaki.

“Dengan perawatan kendaraan dinas rutin ini, agar tetap prima memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKP Kendar dilansir Tribratanews.

Bagaimana hasilnya? Seluruh kendaraan dinyatakan masih laik operasi. Namun ada beberapa yang memerlukan perbaikan dan pembenahan meski tak signifikan. JSnews

Baca Juga :  Puting Beliung Terjang 12 Kabupaten, Gubernur Ganjar Sebut Jawa Tengah Adalah Supermarket Bencana. Satu Kecamatan di Sragen Masuk Data 

 

Loading...