loading...
Bedah rumah tidak kayak huni di Desa Ngambarsari Kecamatan Karangtengah, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri ternyata bukan sekedar bentuk perwujudan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Namun merasakan kekurangan yang dialami masyarakat, khususnya masyarakat Dusun Klasem RT 1 RW 13 Desa Ngambarsari Kecamatan Karangtengah.

Di lokasi kegiatan TMMD nampak masyarakat antusias bersama anggota TNI melakukan bedah rumah warga kurang mampu. Kali ini yang menjadi sasaran adalah rumah milik Satimo.

Baca Juga :  Solidaritas di Tengah Pandemi Corona, Aksi Bagi-bagi Masker Terus Berlanjut di Wonogiri. Kali Ini Menyasar Pedagang dan Pengunjung Pasar Batuwarno

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh, melalui Danramil 23/Karangtengah Kapten Arh Hadi Santoso, Selasa (30/7/2019), mengatakan, kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, kemudian guna meringankan beban rakyat. Program tersebut adalah kerjasama antara TNI, pemerintah dan keterlibatan masyarakat secara langsung.

Satimo mengaku bersyukur, dengan adanya TNI dan program TMMD, akhirnya bisa memiliki rumah yang layak huni. Aria