JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sebulan Menghilang, Perempuan Malang Ditemukan Sudah Jadi Mayat dan Membusuk di Sungai Kanci

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang nenek ditemukan tewas mengenaskan di Sungai Kanci, Dusun Kwayuhan, Desa Munggangsari kecamatan Kaliangkrik, Magelang. Tragisnya, nenek itu dilaporkan sudah hilang sejak sebulan silam.

Jenazah nenek malang itu ditemukan oleh dua orang pencari burung bernama Sirin dan Abdul Rohman Desa Munggangsari kecamatan Kaliangkrik, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Nenek malang itu bernama Poyem (90), Warga Dusun Yososari, Desa Reco,  Kecamatan Kretek, Kabupaten Wonosobo dan berdomisili di Dusun Kwayuhan, Desa Munggangsari,  Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Ketika saya bersama Abdul Rohman sedang mencari burung di sekitar sungai kanci saya mencium bau busuk. Setelah saya mencari sumber bau tersebut saya mendapati mayat manusia yang sudah membusuk, kemudian saya memanggil Abdul Rohman melaporkan ke warga dan Polsek Kaliangkrik.“ ungkap Sirin.

Kapolsek Kaliangkrik Polres Magelang Iptu Sujarwo mengatakan setelah mendapat laporan menemuan mayat, petugas bersama dr. Uma Malikarsada, dari Puskesmas Kaliangkrik langsung mendatangi TKP.

“Dari hasil olah TKP Tim Inafis Polres Magelang dan hasil pemeriksaan medis korban murni meninggal karena terjatuh dan tidak terdapat tanda tanda penganiayaan.” imbuhnya.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Sebelumnya Sekitar satu bulan yang lalu sekitar tanggal 25 Juni 2019 korban dinyatakan hilang oleh keluarga dan upaya pencarian telah dilakukan oleh pihak keluarga dan warga serta tim relawan namun dengan hasil nihil.

” Dengan penemuan ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas bahwa itu termasuk musibah dan tidak akan menuntut secara hukum kepada siapapun.” pungkas Sujarwo. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com