JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bantuan RTLH di Salah Satu Desa di Karangmalang Diduga Bermasalah. Sejumlah Polisi Dikabarkan Mulai Terjun ke Lapangan 

AKP Harno. Foto/Wardoyo
madu borneo
madu borneo
madu borneo

AKP Harno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Satreskrim Polres Sragen tengah melakukan penyelidikan terkait indikasi penyimpangan bantuan rehab rumah tak layak huni (RTLH) di salah satu desa di Kecamatan Karangmalang.

Bantuan RTLH yang berjumlah puluhan paket, ditengarai disalurkan dengan diwarnai indikasi markup anggaran belanja.

Data yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , tim dari penyidik Tipikor Reskrim bahkan dikabarkan sudah dua kali terjun ke desa tersebut untuk melakukan penggalian data. Kades juga tak luput didatangi oleh tim untuk diklarifikasi.

Baca Juga :  Jabat Kapolres Sragen, Ini Sosok AKBP Yuswanto Ardi. Minta Dukungan Masyarakat, Sebut Meyakinkan Pilkada di Masa Pandemi dan Perguruan Silat Jadi Tantangan!

“Iya dalam beberapa hari ada rombongan polisi yang turun ke desa kami. Infonya ada pemeriksaan RTLH,” papar salah satu warga, JK, Jumat (19/7/2019).

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Harno tak menampik sudah menerima aduan soal indikasi kasus RTLH di salah satu desa di Karangmalang tersebut.

Baca Juga :  Tewaskan Wakil Ketua DPRD Pekalongan, Sopir Setwan Pengemudi Mobil Dinas Fortuner Yang Kecelakaan Maut di Tol Sragen Berpotensi Jadi Tersangka. Ini Alasan Polisi!

Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan.

“Masih kita selidiki,” katanya. Wardoyo