loading...
Loading...
Kondisi mobil yang kabur usai menyerempet bocah ringsek patah jadi dua usai menggasak pohon di Sukodono Sragen, Selasa (9/7/2019). Foto/Istimew

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di jalan Sukodono-Gesi, tepatnya di sekitar wilayah Majenang, Sukodono, Selasa (9/7/2019) malam. Sebuah mobil mulus warna silver remuk usai menabrak pohon.

Beredar kabar, mobil berpelat B 1954 PZM itu berusaha kabur dari kejaran warga. Sebelumnya, mobil disebut sempat menyerempet dua bocah di dekat Alun-alun Desa Blangu, Gesi hingga terluka.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, pengendara mobil disebut-sebut bernama Nanang, warga Mondokan, Sragen.

Pengendara mobil berusia masih muda dengan perawakan kecil dan bertato. Salah satu warga Gesi, Harti, menuturkan mobil melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Cantik Banget, Siswi SMK asal Gemolong Sragen Dikabarkan Sudah 5 Hari Menghilang Tanpa Kabar. Orangtua Khawatir, Dibawa Kabur Pria?

“Di dekat Alun-alun kabarnya sempat nyerempet dua anak. Warga sudah teriak. Bukannya berhenti, tapi malah ngebut. Akhirnya dikejar. Sampai di Dukuh Jati Sukodono, nabrak pohon jati itu,” paparnya Selasa (9/7/2019) malam.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Gesi, Iptu Teguh Purwoko membenarkan kecelakaan tersebut. Dari data di lapangan, pengendara mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di wilayah Sukodono.

Foto/Istimewa

Sebelumnya, mobil sempat membuat celaka dua bocah di dekat Alun-alun Blangu, Gesi.

“Enggak nabrak, cuma mungkin bikin kaget dan korban terjatuh. Nah sudah dibengoki warga, tapi malah bablas terus. Nah sampai di Sukodono malah nabrak pohon itu,” terang Iptu Teguh.

Baca Juga :  Ditemukan Kondom dan Tisu di Mobil PNS Sragen Yang Kepergok Mesum dengan Wanita Cantik di Parkiran Mall Solo

Kapolsek memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Meski mobil ringsek, pengemudinya dilaporkan mengalami luka.

“Pengemudi mobil dirawat di Puskesmas Sukodono,” pungkasnya. Wardoyo

Loading...