loading...
Loading...
Ilustrasi begal bacok. Foto/Tribunnews

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Aksi begal terjadi di Graha Padma Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Seorang pembantu rumah tangga dibegal dua orang pelaku tak dikenal yang berboncengan motor.

Kanit Reskrim Polsek Tugu Polrestabes Semarang, AKP Lilik Purwoko mengatakan aksi terjadi pagi hari pukul 07.30 WIB.

Aksi begal menimpa Narsih (34) yang bekerja sebagai ART pocokan. Bermula ketika pagi itu ia selesai mengantar sarapan kepada Ellen di Avonia Cluster menuju rumah ibu Istiqomah di Adenia Cluster.

Baca Juga :  Siap-siap, Meriahkan HUT RI Polda Jateng Gelar Lomba Kebersihan Mako Polsek 

Dengan mengendarai sepeda motor seorang diri, sesampai di Adenia Raya ada dua orang pria tidak dikenal berboncengan membuntuti.

Pria yang membonceng menendang slebor belakang dan menyebabkan Narsih terjatuh. Namun ia masih bisa bangun dan berteriak sehingga kedua pelaku berupaya meloloskan diri.

Baca Juga :  Pecahkan Rekor Dunia, Meotel Hotel Purwokerto Bikin Tumpeng dari 16.000 Tempe Mendoan

Satpam Pos Anggrek, Ridwan mendengar suara perempuan berteriak rampok.

Lalu mengambil langkah berkoordinasi dengan rekan-rekan security untuk menutup semua pintu-pintu keluar Perumahan Graha Padma melakukan patroli guna mempersempit ruang gerak pelaku dan menghubungi Polsek Tugu.

Piket fungsi Polsek Tugu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tugu Polrestabes Semarang AKP Lilik Purwoko langsung mendatangi TKP.

Baca Juga :  Tragis Ditinggal Nonton Karnaval, Rumah dan Harta Senilai Rp 250 Juta Ludes Terbakar 

Di lokasi kejadian, ia mendapat penyerahan dua orang pelaku dengan inisial AL (25) warga Wonosar dan VK (31) warga Manyaran Semarang yang mengaku bekerja sebagai tukang parkir.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami terkilir pada tumit akibat terbentur aspal dan untuk kerugian materi nihil. Kasus saat ini masih dalam proses penyidikan Unit Reskrim Polsek Tugu. JSnews

 

Iklan
Loading...