JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dewan Majelis Aliran Kepercayaan Karanganyar Diminta Bisa Jaga Kondusivitas dan Kerukunan 

Ilustrasi pamitan haji Karanganyar. Foto/Wardoyo

WhatsApp Image 2019 06 24 at 20.38.58 500x233
Ilustrasi pamitan haji Karanganyar. Foto/Wardoyo?

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Dewan Musyawarah Daerah Majelis Luhur Kepercayaan terhadap Tuhan YME masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (02/07/2019).

Dalam momentum itu, Plt Sekda Karanganyar, Sutarno meminta agar semua senantiasa menjaga kerukunan dan persatuan.

Baca Juga :  Tak Basa-Basi, Kepergok Tanpa Masker, 5 Pedagang di Pasar Tradisional di Karanganyar Langsung Dihukum Tak Boleh Jualan Sehari. Kios Ditutup Paksa, Kalau Ngeyel Lagi Bakal Diperpanjang!

Dalam sambutannya, Sutarno mengatakan majelis yang mewadah aliran kepercayaan harus dapat menjaga kerukunan dan kondusivitas wilayah.

Sehingga keberadaan majelis kepercayaan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Karanganyar.

“Saya harap semoga pengukuhan ini semoga dapat bermanfaat untuk banyak orang dan pemerintah,” harap Sutarno mewakili Bupati Karangnyar.

Baca Juga :  Innalillahi, Tukang Bangunan Ditemukan Tewas Saat Garap Rumah di Ngringo Jaten. Bernama Hartadi, Mayatnya Ditemukan Pemilik Rumah

Selanjutnya  Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, Tarsa juga berharap keberadaan Majelis kepercayaan luhur kepada Tuhan YME ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Karanganyar. Wardoyo