JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Geger Mayat Pria Bertato Daun Waru Tergeletak di Pasar Wonokriyo. Dipergoki Sempat Bawa Tongkat dan Terjatuh

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

 

Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pria paruh baya ditemukan meninggal di Pasar Wonokriyo. Hingga saat ini identitas jenazah pria yang memiliki ciri tatto gambar daun waru di lengan sebelah kiri itu belum diketahui.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno mengatakan, hasil olah TKP Inafis Polres Kebumen tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah pada tindak pidana.

“Kuat dugaan hasil olah TKP, korban meninggal karena penyakitnya. Pada saat dilakukan penyelidikan, kami menemukan obat penurun tensi darah,” jelas Kompol Suparno, Rabu (17/07/2019).

Baca Juga :  Buruh Terdampak Covid-19 Dapat Pelatihan Wirausaha dari Kapolda Jateng

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum meninggal, salah satu pengunjung pasar melihat korban terjatuh di kompleks Pasar Wonokryio Gombong sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (16/07/2019).

“Warga yang melihat, saat itu korban berjalan kaki dari utara ke selatan dengan membawa tongkat, tiba tiba jatuh. Selanjutnya oleh warga diangkat ke samping teras BPR. Dalam posisi sadar, korban diberikan teh hangat,” jelasnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Terjatuh Akibat Bersenggolan, Seorang Pengendara di Kendal Tewas Disambar Truk Trailer

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, salah satu Karyawan BPR melihat korban dalam posisi tidur dan kepanasan.

Saat ia mencoba membangunkan korban, korban tidak merespon dan diduga telah meninggal dunia.

Akhirnya karyawan BPR menghubungi Polsek Gombong untuk mengecek keadaan korban. Tak lama berselang, Polsek Gombong bersama dengan Inafis dan tim Medis datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dilakukan pencegahan oleh tim Medis, korban dinyatakan meninggal. JSnews