loading...
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Selasa (23/7/2019), Bandara Adi Soemarmo turut memeriahkan dengan menyiapkan beberapa mainan anak tradisional. Sejumlah mainan berupa mainan Dakon ( Congklak), Gangsingan, menyusun puzzle, dan mewarnai ditempatkan di Terminal Keberangkatan. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Selasa (23/7/2019), Bandara Adi Soemarmo turut memeriahkan dengan menyiapkan beberapa mainan anak tradisional. Sejumlah mainan berupa mainan Dakon ( Congklak), Gangsingan, menyusun puzzle, dan mewarnai ditempatkan di Terminal Keberangkatan.

Tidak hanya itu, pihak Bandara Adi Soemarmo juga menghadirkan tokoh kartun Spiderman. Pihak bandara sengaja menghadirkan dolanan dakon dan gangsingan yang sudah mulai ditinggalkan oleh anak-anak milenial.

“Permainan tradisional ini telah tergantikan dengan hadirnya gadget. Kami sengaja mengjadirkan mainan ini supaya Anak-anak sejenak terlepas dari Gadget. Juga supaya anak-anak mengenal mainan tradisional yg sudah mulai ditinggalkan. Selain itu, anak-anak bisa sesaat lepas dari gadgetnya. Kami hadirkan juga tokoh spiderman untuk menamani dan bisa berfoto bersama Anak-anak,” ujar Goentoro PTS. General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo.

Baca Juga :  Masyarakat RW 06 Kelurahan Jebres Solo Tidak Menolak Keberadaan Tenaga Medis

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada para Penumpang yang berangkat melalui Bandara Adi Soemarmo. Triawati PP