loading...
Loading...
Pelantikan HIPAKAD Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Sukoharjo telah resmi dilantik.

Ketua DPC HIPAKAD Sukoharjo Ambar Ritanto, Selasa (30/7/2019), mengatakan, HIPAKAD sebagai ormas independen yang baru terbentuk, ingin legalitas dari Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Lantaran itu pihaknya segera mendaftar ke kesbangpol sehingga HIPAKAD Sukoharjo dapat setara dengan ormas yang lain.

Baca Juga :  Apa Sih Tujuan Sosialisasi P4GN Itu, Apa Pula Hukuman Bagi TNI yang Terlibat Narkoba? Simak Ulasan Ini Ya

Dengan legalitas yang ada diharapkan segera bisa berperan aktif dalam kegiatan pemerintah Kabupaten Sukoharjo, yang melibatkan ormas.

Kurniawan Budi Santoso Ketua DPD HIPAKAD meminta HIPAKAD Sukoharjo bisa bermanfaat, bisa memberikan sebuah kontribusi positif dalam rangka ikut membangun pemerintah daerah. HIPAKAD harus menjadi sebuah organisasi yang betul-betul ingin membangun dan berkontribusi terhadap perkembangan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Ini Lho Jumlah RTLH di Sukoharjo. Tahun Ini Dapat Anggaran Rehab 11 M

Sementara, Hariana Tambunan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat HAPIKAD menegaskan, keluarga besar harus menunjukkan kiprah bagi bangsa dan negara. Aria

Loading...