loading...
Loading...
Barang bukti sepeda onthel yang patah digasak sepeda motor. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan hebat terjadi di Jalan raya mayjen S.Parman tepatnya didepan Bank BRI Siwalan, Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, tadi malam.

Warga dikagetkan dengan suara benturan yang sangat keras dari sebuah kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sepeda ontel, Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 19.45 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, 2 orang dari pengendara sepeda motor dan sepeda ontel mengalami luka ringan pada bagian kepala karena benturan dan luka pada bagian kaki mereka.

Selanjutnya kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Kraton Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, Senin (8/7/2019) membenarkan bahwa malam tadi telah terjadi lakalantas antara sebuah sepeda motor dengan sepeda ontel di daerah jalur pantura.

Baca Juga :  Para Pejabat di Jateng Diminta Teladani Kepemimpinan Khalifah Umar bin Abdul Aziz. Begini Kebaikan Kepemimpinannya! 

Teatnya didepan Bank BRI Siwalan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Adapun kedua identitas korban yang terlibat lakalantas tersebut adalah M.Khoirul A (21) warga Kelurahan Pesantren, Kecamatan Ulujami,  Kabupaten Pemalang yang merupakan pengendara sepeda motor Honda CB150R G-6263-PW. Kemudian Elsa M (18) warga Desa Siwalan, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan sebagai pengendara sepeda ontel.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan mengatakan bahwa saat ini kejadian lakalantas tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat lantas Polres Pekalongan. Petugas sudah melakukan olah TKP, mengamankan barangbukti dan mendatangi korban di RSUD Kraton.

“Dari hasil keterangan beberapa saksi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut berawal pengendara Honda CBR melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 80 Km/jam.  Sesampainya di TKP terdapat sepeda ontel yang menyebrang dari arah selatan ke utara. Diduga karena jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Namun demikian petugas dari Unit lakalantas masih mendalami kasus kecelakaan tersebut,” ucap Iptu Akrom. JSnews

Baca Juga :  Jateng Raih Penghargaan Pencegahan Korupsi dari Kemendagri, Gubernur: Beri Kemudahan Kami Mencopot ASN Yang Korupsi! 

 

Loading...