JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Kecelakaan Maut Motor VS Minibus, Remaja 18 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan 

Ilustrasi petugas polisi saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi petugas polisi saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura.  Seorang remaja berusia 18 tahun tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas Minggu (7/7/2019) siang sekitar pukul 12.45 WIB.

Kecelakaan terjadi tepatnya di jalan pantura Kabupaten Rembang, wilayah Desa Pasarbanggi, Kecamatan Kota. Tepatnya depan sebuah toko modern di wilayah setempat.

Korban pengendara sepeda motor Honda jenis Beat dengn nomor polisi K 6295 EW itu bernama Teguh Ariyanto, warga Desa Sumberjo RT 05/RW 03 Kecamatan Rembang.

Dia terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus dengan Nopol AD 1024 MD, yang dikemudikan Kusno (58) asal Desa Wotan RT 04/RW 05 Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Baca Juga :  Terjatuh Akibat Bersenggolan, Seorang Pengendara di Kendal Tewas Disambar Truk Trailer

Menurut keterangan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka Ipda Riyan Mitha Pangesti, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah timur.

Kemudian bermaksud mendahului mobil yang ada di depannya. Namun saat menyalib, dari arah yang berlawanan muncul mobil yang dikemudikan Kusno. Tabrakan antara keduanya tak dapat dihindarkan lantaran jarak sudah sangat dekat. Korbanpun terjatuh terpental beberapa meter.

“Semula sepeda motor berjalan dari barat ketimur sedangkan KBM Mitsubishi MBus AD 1024 MD berjalan dari timur kebarat. Saat sampai TKP SPM Honda Beat K 6295 EW mendahului KBM yang tidak diketahui nopolnya yang ada didepannya karena jarak sudah dekat SPM Honda Beat K 6295 EW menabrak KBM Mitsubishi Mini Bus AD 1024 MD hingga terjatuh,” jelasnya.

Baca Juga :  Ganjar Cermati Progres Pembangunan Komplek GOR Jatidiri Semarang

Benturan yang sangat keras mengundang perhatian warga disekitar lokasi kejadian maupun pengendara yang melintas lainnya. Cedera berat di kepala yang membuat remaja Sumberjo itu meninggal dunia.

Sebelumnya kecelakaan juga terjadi di jalur pantura turut Desa Bonang Kecamatan Lasem pada tanggal 3 Juli 2019 kemarin. Korbannya juga pengendara sepeda motor, tanpa identitas.

Penyidik Unit Laka Polres Rembang harus bekerja keras melakukan pencarian identitas pria naas itu. JSnews