loading...
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut yang melibatkan becak dan truk terjadi di bundaran Getasrejo, Kecamatan Grobogan kemarin.

Dalam peristiwa ini, terdapat satu korban meninggal dunia yakni tukang becak yang diketahui bernama Kasturi (60), warga Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, truk warna putih dengan nomor polisi K 1944 BK melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Blora menuju Purwodadi.

Sesampai di bundaran Getasrejo, ada pengendara becak dari arah Grobogan yang hendak melingkar belok kanan menuju arah Purwodadi.

Baca Juga :  Mendadak Trending, Ini Kebiasaan Jawa Yang Diklaim Ampuh Tangkal Virus Corona. Istri Gubernur Jateng Pun Melakukannya!

Mengingat jaraknya sudah dekat, sopir truk bernama Heri Kiswanto (32), warga Undaan Kudus tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak becak tersebut.

Akibat kejadian ini, pengendara becak mengalami luka parah dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

“Pengendara becak sempat jatuh membentur aspal dan mengalami luka bagian kepala dan kaki. Korban meninggal di lokasi kejadian. Penanganan kasus kecelakaan ini selanjutnya kita serahkan ke unit Laka Lantas Polres Grobogan,” kata Kapolsek Grobogan Iptu Eko Bambang dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

Baca Juga :  Kasus Makin Meningkat, Ganjar Minta Masyarakat Tak Resah Jika Terjadi Darurat Sipil Terkait Wabah Corona!