loading...
Loading...
(kanan) Irza Laila Nur Winadi (21), dan ibundanya, Dwi Yani Merbawaningrum (44), warga Perum BSP 2 Karanggeneng, RT 8 RW 11, Boyolali, yang menjadi korban kecelakaan di depan Puskesmas Mojosongo. Tribunjateng/Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Mojosongo, Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi ternyata merupakan mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Irza Laila Nur Trisna Winandi (21) merupakan mahasiswa PTIK FKIP UNS angkatan 2015.

“Iya, korban meninggal merupakan mahasiswa PTIK FKIP UNS 2015. Yang bersangkutan hari ini (Kamis-red) rencananya akan melaksanakan sidang skripsi pukul 13.00 WIB. Mohon doanha semoga diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin,” urai Rektor UNS, Prof Jamal Wiwoho, Kamis (25/7/2019) siang.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi jalur utama Solo-Semarang, di wilayah Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi. Truk kontainer dengan nomor polisi H 1975 BH menabrak bangunan Puskesmas Kecamatan Mojosongo. Penyebab kecelakaan hingga belum diketahui secara pasti.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Akibat peristiwa tragis ini, 1 orang tewas di lokasi dan sejumlah lainnya dilaporkan mengalami luka dalam kejadian tersebut.

Sebelumnya, truk kontainer itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Semarang menuju ke Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, truk trailer tersebut oleng ke kiri dan menabrak median jalan. Laju yang tidak terkendali, selanjutnya masuk ke pekarangan Puskesmas Mojosongo dan menabrak sebagian bangunannya. Truk juga menabrak korban di halaman samping Puskesmas.

“Hingga kini, penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Saat ini masih proses evakuasi,” terang Paur Subag Humas Polres Boyolali, Ipda Sugiarto, Kamis (25/7/2019). Triawati PP

Loading...