loading...
Loading...
Joglosemarnews/A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Dalam rangka peringatan ke-72 Hari Bakti TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2019, segenap jajaran Lanud Adi Soemarmo, Solo melakukan anjang sana ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surakarta, Kamis (18/7/2019).

Anjang sana tersebut diikuti oleh Komandan Lanud (Danlanud) Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. beserta segenap jajaran dan (Depo Pemeliharaan) Depohar 50.

Danlanud Adi Soemarmo, Adrian P Damanik dalam sambutannya mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bagian kecil dari apresiasi dan kepedulian Lanud Adi Soemarmo kepada anak-anak YPAC Surakarta.

“Melalui kunjungan ini, kami ingin berbagi dan saling peduli untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Lanud Adi Soemarmo dengan YPAC. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak di YPAC ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pilkada Solo 2020, Tiba-tiba Muncul Razali, Mengaku Siap Dampingi Gibran

Damanik mengaku sangat senang dan bangga bahwa anak-anak binaan YPAC meraih cukup banyak prestasi di segala bidang.

“Karena itu, pertahankan apa yang sudah kalian raih dan ditingkatkan. Tetap bersemangat belajar dan berlatih, kalian adalah anak anak yang hebat dan jangan pernah putus asa untuk meraih apa yang dicita-citakan,” ujarnya.

Selain para pejabat, turut serta Ketua beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, Ketua beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cab.7/G.II dan Wara Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Sementara itu, Drs. Mardiyanto, M. BA selaku Pimpinan YPAC menyampaikan terima kasih dan syukur atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Komandan Lanud Adi Soemarmo.

“Kami berharap ini menjadi pendorong semangat bagi YPAC Surakarta, khususnya bagi 138 anak-anak di yayasan ini untuk dapat tetap berbuat yang terbaik seperti anak-anak lain,” ujarnya.

Baca Juga :  Jadi Pelanggan Premium PLN, Balaikota Solo Dijamin Bebas Gangguan Listrik

Untuk menghangatkan suasana, para tamu disuguhi penampilan musik dari siswa YPAC Surakarta. Selain itu, para tamu juga berkesempatan untuk melihat aktivitas di YPAC, seperti membatik, pembuatan kerajinan tangan dan cucian motor, yang semuanya dilakukan anak-anak YPAC Surakarta. A. Setiawan

Loading...