loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki laki tanpa identias di Sungai Tipar ikut Desa Pekuncen Rt.08 Rw.03, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap ,Senin (29/7/2019).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon Senin (29/7/2019) mengatakan penemuan mayat laki laki tanpa identitas tersebut diketahui pertama kali oleh Slamet (47) warga Desa Pekuncen sekira pukul 15.30 Wib berjalan melewati pinggir Sungai.

“Saksi melihat sesosok mayat laki-laki memakai celana pendek warna hitam terapung di sungai kemudian melaporkanya ke Polsek Kroya,” tambah Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Hilang Dari Rumah, Perempuan Asal Sukodono Sragen Ditemukan Tewas di Lahan Tebu 

Mendapat laporan tersebut, anggota piket Polsek Kroya segera mendatangi TKP. Dengan dibantu oleh warga setempat dan mengevakuasi jenasah ke Tanggul Sungai.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis Puskesmas Kroya tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Saat dilakukan pemeriksaan saku celana tidak ditemukan surat atau kartu identitas.

Setelah dilakukan pemeriksaan media, petugas selanjutnya menyerahkan jenasah ke desa pekuncen untuk dimakamkan di pemakaman desa.

“Polsek Kroya masih melakukan penyelidikan tentang adanya penemuan mayat tanpa identias ini dengan melakukan pemeriksaan saksi saksi dan oleh tempat kejadian perkara” pungkas Kapolsek. JSnews

 

Loading...