loading...
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Meski persaingan antar partai koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf semakin ketat, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan tetap memperjuangkan kursi Ketua MPR.

“Pasti masih untuk kursi Ketua MPR, cuma nanti kami akan diskusi lagi, saling mencari yang terbaik,” kata Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Penentuan ketua dan paket pimpinan MPR, kata dia, akan dibahas di tingkat parpol yang tergabung dalam koalisi. Namun, sampai saat ini, lima parpol koalisi yakni PDI Perjuangan, NasDem, Golkar, PKB dan PPP belum melakukan pembahasan komposisi calon pimpinan MPR.

Baca Juga :  Mirip Kasus Jenawi Karanganyar, Pria di Jombang Tega Jual Istri Cantiknya Untuk Layani 3 Pria Sekaligus. Tarifnya Rp 2 Juta Sekali Kencan, Digerebek Saat Angkatan Kelima

Sebelumnya, Muhaimin mengatakan keutuhan koalisi dan keutuhan partai politik pengusung menjadi prioritas utama koalisi dalam mendukung pemerintahan Presiden Jokowi sampai akhir periode di 2024.

“Bahkan ego masing-masing partai akan dinomorduakan yang penting kebersamaan,” kata dia.

Berbagai perkembangan dan dinamika ke depan, kata dia, akan disikapi dengan mengedepankan musyawarah antar parpol pengusung dalam koalisi.

Baca Juga :  Kisah Emak-emak Ingin Sumbang Masker Malah Kena Tipu Belasan Juta, Uang Hasil Patungan Ibu-ibu Pengajian, Pelaku Kirimi Kardus Bekas

www.tempo.co