JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Pesawat Charter Citilink Bawa 176 Wisatawan China ke Kota Solo

Sebanyak 176 wisatawan China mengunjungi Kota Solo. Mereka tiba di Bandara Adi Soemarmo menggunakan pesawat charter Citilink A320 jenis narrow Airbus, Kamis (11/7/2019). Triawati
   
Sebanyak 176 wisatawan China mengunjungi Kota Solo. Mereka tiba di Bandara Adi Soemarmo menggunakan pesawat charter Citilink A320 jenis narrow Airbus, Kamis (11/7/2019). Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 176 wisatawan China mengunjungi Kota Solo. Mereka tiba di Bandara Adi Soemarmo menggunakan pesawat charter Citilink A320 jenis narrow Airbus, Kamis (11/7/2019).

Kepala Donas Pariwisata Surakarta, Hasta Gunawan menyambut langsing kedatangan para wisatawan tersebut dengan kalungan bunga.

“Upaya mendatangkan tourist Cina carter flight langsung ke Solo adalah sebuah upaya mempromosikan pariwisata Solo dan sekitarnya, kami berharap membawa manfaat dan keuntungan bagi masyarakat kota Solo,” paparmya.

Baca Juga :  Tinggal 15% Finishing, Pembangunan Masjid Sriwedari Mandek

“Kedatangan mereka termasuk salah satu upaya meningkatkan kepariwisataan Kota Solo. Dan kedatangan wisatawan ke Solo harus mampu memberikan manfaat dan bukan merusak industri pariwisata Solo dan sekitarnya. Oleh karena itu setiap rombongan tourist Cina yang datang ke Solo akan di evaluasi dan akan dilaporkan ke Walikota,” urainya.

Baca Juga :  PKS Siapkan 3 Kadernya Sambut Pilwalkot Solo 2024, Buka Peluang Koalisi dengan PDIP Maupun Kubu Gibran

Sementara itu, Abdullah Usman selaku General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo juga menyampaikan pihaknya saat ini gencar mendorong rute penerbangan Internasional, mengingat penumpang domestik saat ini sedang mengalami penurunan.

“Direncanakan charter pesawat Citilink rute Tiongkok-Solo akan kembali membawa wisatawan tiongkok pada tanggal 18 juli dan 1 agustus 2019,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com