loading...
Loading...
Tempo.co

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Keberangkatan kereta komuter ini terpaksa tertunda. Alasannya unik, karena rambut salah satu penumpang terjepit pintu kereta.
Peristiwa iru terjadi di kereta yang akan berangkat ke London, Inggris, Rabu (17/7/2019).

Akibatnya, Rabu kemarin layanan kereta London Northwestern Railway antara Bletchly dan London Euston ditunda selama beberapa menit di stasiun Harrow & Wealdstone.

Baca Juga :  Cerita Kelam Legenda Tinju Dunia Mike Tyson. Dari Prestasi Mendunia, Terpuruk Akibat Konsumsi dan Bisnis Ganja

Seorang petugas kereta harus membuat pengumuman dengan pengeras suara untuk menjelaskan alasan di balik keterlambatan kereta.

Penumpang kemudian diminta untuk membuka pintu kereta dan memastikan rambutnya ada di dalam gerbong.

Kereta berangkat tak lama setelah itu, meninggalkan stasiun beberapa menit setelah waktu keberangkatan yang dijadwalkan.

“Layanan pukul 6.34 pagi kami dari Bletchley ke London Euston ditunda selama kurang lebih dua menit di stasiun Harrow & Wealdstone setelah kru kereta yang waspada mendapati rambut penumpang perempuan terjepit di pintu kereta,” kata juru bicara untuk London Northwestern Railway.

Baca Juga :  Kawin Lari dengan Sepupunya, Perempuan Ini Dipukuli di Depan Umum

“Keselamatan penumpang kami adalah prioritas utama kami setiap saat, dan kru kereta menunda keberangkatan layanan ketika pintu diamankan dan memberi nasihat keamanan kepada penumpang,” lanjutnya.

Pada Mei, menurut laporan analisis oleh Which, sebuah kelompok konsumen, menunjukkan bahwa penumpang kereta kehilangan sekitar empat juta jam karena tertundanya kereta, yang terkait dengan 8,1 juta perjalanan

Baca Juga :  Bom di Pernikahan Tewaskan 63 Orang dan Lukai 182 Lainnya

Pada 2018, rata-rata 660 perjalanan kereta seluruh dunia tertunda setiap hari.

www.tempo.co

Iklan
Loading...