loading...
Loading...
Penyerahan potongan tumpeng dari Dandim 0728 kepada Kapolres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Ratusan pasukan TNI dari Kodim 0728 Wonogiri mengepung Mapolres Wonogiri, Selasa (2/7/2019).

Halaman mako Polres yang akan digunakan apel rutinitas anggota Polres sudah penuh dengan anggota TNI itu. Ratusan prajurit tersebut dipimpin langsung Dandim 0728 Letkol Inf M. Heri Amrulloh.

Baca Juga :  Terungkap, Kebakaran Hutan Tepi Jalan Tembus Wonogiri-Gunungkidul Jadi Langganan Tiap Tahun

Personil Polres yang mulai berdatangan termasuk Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati sampai dibuat heran dan kaget dengan pemandangan itu

Belakangan baru terungkap, giat tersebut ternyata untuk memberikan ucapan selamat kepada POLRI di Hari Bhayangkara ke-73. Para prajurit datang nasi tumpeng untuk diberikan kepada pasukan Bhayangkara.

Baca Juga :  Rata dengan Tanah, Rumah di Pucungan Slogoretno Slogohimo Mendadak Ambruk. Begini Kronologisnya

Selanjutnya pasukan TNI ikut bergabung mengikuti apel pagi yang dipimpin Kapolres bersama dengan Dandim 0728. Usai apel pasukan TNI langsung berbaris rapih memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta apel.

Kegiatan tersebut diwarnai pemotongan tumpeng dan makan bersama antara Polres dan Kodim 0728 sebagai wujud soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Wonogiri. Haryanto

Baca Juga :  Tragis, Ikuti Kemah di Lapangan Made Slogohimo, Pelajar SD Soco Meninggal Dunia
Iklan
Loading...