JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Kapolres, Kajari dan Pimpinan DPRD Sragen Jatuh Bangun Ikut Lomba Teklek HUT Bhayangkara. Ratusan Personel Berbaur Olahraga Bersama

Jajaran Forkompida saat lomba teklek HUT Bhayangkara. Foto/Wardoyo

IMG 20190705 WA0017
Jajaran Forkompida saat lomba teklek HUT Bhayangkara. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Sragen, Jumat (5/7/2019) pagi berlangsung meriah. Tak hanya olahraga bersama, kegiatan itu juga dimeriahkan dengan lomba permainan teklek berkelompok.

Menariknya, pesertanya tak hanya anggota, jajaran pimpinan instansi pun juga ikut meramaikan. Termasuk, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Kajari Syarief Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Bambang Widjo Purwanto, dan jajaran Forkompida lainnya.

Kapolres satu grup dengan Kajari dan Bambang Widjo Purwanto. Sementara lawan lainnya, dari beberapa instansi lain mulai dari Kalapas Yosef Yembise hingga Kepala Satpol PP Heru Martono.

Baca Juga :  Kabar Duka, 2 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia Hari Ini Positif Terpapar. Berasal dari Jenar dan Krikilan Masaran, Jumlah Warga Meninggal Capai 250

Jalannya permainan berlangsung seru. Sempat jatuh bangun, kelompok Kapolres dkk akhirnya finish di posisi kedua setelah kelompok Ka Satpol PP dkk.

Jalannya perlombaan mendapat aplaus meriah dari ratusan personel yang menyaksikan. Gelak tawa pun mengiringi selama kegiatan permainan berlangsung.

Semua peserta larut dalam suasana kebersamaan, nyaris tanpa sekat. Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan olahraga bersama itu digelar sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Sebelumnya, Polres sudah menggelar donor darah, bhakti sosial pembagian sembako dan layanan masyarakat mulai dari pelayanan SIM, SKCK, serta khitanan massal.

Baca Juga :  10 Pengepul Anjing di Sragen Terlacak Berdomisili di Gemolong dan Plosokerep. 2 Pengepul Sudah Tobat, Anjingnya Didatangkan dari Jabar dan Jatim, Dijual Rp 200-300.000

“Hari ini tadi kegiatannya olahraga bersama dan silaturahmi dengan instansi Forkompida serta elemen masyarakat. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi mempererat hubungan Forkompida dengan elemen criminal justice system. Sehingga ke depan kerjasama bisa terjalin baik. Semua permasalahan di Sragen bisa diselesaikan dengan sinergitas serta saling mendukung demi terwujudnya Sragen yang Asri dan guyub rukun,” paparnya. Wardoyo