loading...
Loading...
Tradisi pedang pora melepas personil Polres Sukoharjo memasuki masa pensiun.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan personil Polres Sukoharjo tengah berbahagia. Pasalnya mereka mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Rabu (3/7/2019) mengatakan, sebanyak 53 personil melaksanakan upacara korp raport kenaikan pangkat Polri periode 1 Juli 2019 dan kenaikan pangkat PNS Polri periode 1 April 2019 di halaman Mapolres Sukoharjo, Selasa (2/7/2019).

Kapolres Sukoharjo menegaskan, kenaikan pangkat yang diperoleh hendaknya disyukuri dan menjadi pemicu serta penyemangat dalam melaksanakan tugasnya sesuai bidangnya masing masing. Kenaikan pangkat merupakan hak dan prestasi bagi seluruh anggota Polri dan PNS.

Namun untuk mendapatkannya tidaklah serta merta semua personil dapat meraihnya. Tetapi harus melalui proses mekanisme penilaian kinerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Begini Lho Prinsip Pengelolaan Dana Desa yang Benar Itu. Mesti Bisa Dimanfaatkan Semua Warga

Personil yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan suatu hasil kerja keras dan prestasi kinerja selama ini.

“Selamat atas kenaikan pangkat semoga lebih sukses dalam melaksanakan tugas, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada seluruh anggota Polri dalam menggemban tugas yang mulia dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Kapolres.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga dirangkai upacara purnabakti terhadap 21 anggota Polres Sukoharjo. Para anggota Polres yang telah memasuki masa purnabakti itu menjalani tradisi Pedang Pora di Halaman Polres Sukoharjo. Aria

Loading...