loading...
Loading...
Dirdiklat Kodiklatau Kolonel Pnb Asril Samani saat menyerahkan piagam siswa terbaik Susbahartib Angkatan 18 dan Sus Walmor Angkatan 9 di skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Serda Joko Mulyono dinyatakan terpilih sebagai lulusan terbaik Kursus Bintara Pemeliharaan Ketertiban Angkatan ke-18 dan Serda Dian Setyawan sebagai siswa ternaik Kursus Pengawalan Bermotor Angkatan ke-9, pada Upacara Penutupan Pendidikan Susba Hartib A-18 dan Sus Walmor A-9, di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Rabu (3/7/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatau Kolonel Pnb Asril Samani. Dalam amanatnya Komandan Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Diyah Yudanardi yang dibacakan inspektur upacara menyatakan bahwa apa yang telah mantan siswa peroleh selama pendidikan ini, masih perlu dikembangkan terus, untuk itu kalian harus terus menempa diri dengan cara belajar dan berlatih secara mandiri guna meningkatkan wawasan, ketrampilan dan ilmu pengetahuan, sehingga apa yang dimiliki dapat terus sejajar dan bahkan melebihi dari tuntutan tugas yang menjadi tanggung jawab kalian.

Baca Juga :  Warga Pajang Solo Ditangkap Densus 88 Saat Menuju Masjid untuk Salat Subuh 

“Kepada mantan siswa Susba hartib, perlu diketahui bahwa ilmu yang telah didapatkan dari pendidikan ini dapat dijadikan sebagai bekal dalam meningkatan kinerja dan rasa percaya diri dalam melaksanakan fungsi polisi militer Angkatan Udara, khususnya dibidang Pemeliharaan Ketertiban. Sedangkan kepada mantan siswa Sus Walmor, pengetahuan dan ketrampilan yang telah kalian peroleh dalam pendidikan ini, agar senantiasa dikembangkan dan diharapkan dapat melaksanakan tugas sebagai personel Pengawalan Bermotor yang handal,” ungkap Dankodiklatau.

Baca Juga :  Persiapan Kelahiran Anak ke-2 Gibran-Selvi Ananda, Area Parkir RS PKU Muhammadiyah Solo Disterilkan

Lebih lanjut Dankodiklatau juga menekankan untuk segera melaksanakan evaluasi guna mencapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas di masa yang akan datang. Pendidikan Susba Hartib Angkatan ke-18 diikuti 10 siswa, sedangkan Sus Walmor Angkatan ke-9 diikuti 17 siswa, mereka menempuh pendidikan tersebut selama 3 bulan di Skadron Pendidikan 405 Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP 

Loading...