loading...
Loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Solopeduli menjadi nominator Mitra Kemaslahatan dalam acara Milad BPKH. Acara yang berlangsung pada Kamis (18/7/2019), di Ballroom Hotel Aryaduta Jakarta itu menghadirkan semua stake holder dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Ketua BPKH, Anggito Abimanyu dalam sambutannya menuturkan, potensi pengelolaan dana Haji sangat besar, dan tentunya ini telah di bantu oleh berbagai pihak, diantaranya dari perbank-kan, KBIH, dan mitra-mitra lainnya.

“Potensi keuangan yang besar tidak akan terkelola dengan baik tanpa ada kepercayaan dari masyarakat, maka dalam Milad (Ulang Tahun) kedua ini kami meminta doa agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik dan sesuai dengan yang di harapatkan masyarakat,” urainya.

Baca Juga :  5 Anggota Dewan Ambalan SMK IT Smart Informatika SOLOPEDULI Ikut Suksekan Kemah Wilayah VII JSIT

Selain milad, juga ada ajang pemberian penghargaan terhadap mitra Jejaring, dari berbagai penghargaan, Solopeduli masuk dalam nominasi “Mitra kemaslahatan” yang disandingkan dengan RZ dan DT peduli sebagai Lembaga Zakat Nasional

“Pertama saya ucapkan barokallhufii umrik buat BPKH yang genap 2 tahun, semoga di usia yang masih muda makin terus berbuat yang lebih banyak. kedua kami mengucapkan banyak teimakasih atas kerjasamanya dengan BPKH, sehingga Solopeduli masuk menjadi nominator dalam ajang penghargaan ini. Semoga ke depan kami bisa terus membangun komunikasi dengan BPKH dan ikut memberikan kemaslahatan keummatan melalui program – program sosial lainnya,” jelas Ketua Yayasan Solopeduli, Sidik Anshori. Triawati PP

Baca Juga :  Selvi Ananda Melahirkan, Jokowi Langsung Terbang ke Solo Tengok Cucu ketiganya
Loading...