JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Solusi Zakat Monitoring Persiapan Qurban 2019 di Klaten

Dok. Solusi Zakat
loading...
Loading...
Dok. Solusi Zakat

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Solusi Zakat melakukan monitoring kesiapan hewan qurban di Jungkare Karang Anom Klaten. Kegiatan dilakukan untuk memastikan jika semua kambing siap untuk qurban pada Idul Adha Agustus 2019. Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00-12.00 WIB, Jumat (12/7/2019)

Andika Ahmanto selaku kordinator panitia qurban menuturkan jika kambing kambing tersebut telah dirawat dan diberi makan dengan baik. “Semua kambing sehat-sehat dan siap untuk idul adha besok,” ungkapnya saat ditemuai dalam wawancaranya.

Baca Juga :  Mahasiswa FH UNS Raih Juara Umum dalam Ubaya Law Fair 2019

Sebenarnya ribuan hewan quran telah kami persiapkan semenjak 1 tahun lalu, hari ini kami memonitoring kembali hewan-hewan yang masuk dalam persyaratan hewan qurban, seperti sehat, sesuai beratnya dan tidak cacat, telah sampai umur secara syariat satu tahun lebih untuk domba, sedang untuk sapi sudah berumur 2 tahun,” jelas Direktur Program Solusi Zakat, Harjito. Solusi Zakat membuka layanan qurban bagi para donatur yang ingin berqurban dan menyalurkan hewan qurbannya ke wilayah minus ekonomi, wilayah minus hewan qurban, dan hewan qurban di wilayah pedalaman. Triawati PP

Loading...