JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Tim RW VII Madyorejo Juarai Tenis Meja Lurah Jetis Cup 1

Tenis meja Lurah Jetis Cup I
   
Tenis meja Lurah Jetis Cup I

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Tenis Meja Lurah Jetis Cup 1 berlangsung di Jalan Brigjend Katamso nomor 87 depan kantor Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo. Dalam kegiatan menyambut HUT RI dan Hari Jadi Sukoharjo 2019 itu tim RW VII berhasil keluar sebagai juara.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (27/7/2019), ketua panitia Kurniawan Rusidi mengatakan peserta Tenis Meja se-Kelurahan Jetis yang berasal
dari tingkat RW. Dimana masing masing RW mengirimkan 2 tim, yang terbagi 2 pool A dan B yang dipertandingkan masing masing 8 tim.
Kelurahan Jetis ada 8 RW terdiri dari 29 RT.

Di tempat terpisah seksi pemuda dan olahraga RW-VII Suwarnan menyampaikan, tim RW-VII memastikan diri masuk final setelah di semi Final tim pool-A tim RW-VII pasangan Gimin /Tenuk mengalahkan tim RW-V pasangan Anang/Andang. Sedangkan pool-B pasangan Wiwit Haryanto/Rudy berhasil menundukkan tim RW-II pasangan Agus/Agus. S. dengan skore 3-0.

Pada partai final, Tim RW-VII pasangan Gimin/Tenuk berhasil mengandaskan tim RW-III pasangan Khoirul/Darsono dengan skor 3—2. Sedangkan dalam memperebutkan juara 3 & 4 Tim RW-VII pasangan Wiwit Haryanto mengakui keunggulan lawannya Tim RW-III pasangan Nasib/Giyarto dengan skor 1—3.

H. Mudjiman selaku ketua RW-VII Madyorejo yang didampingi pengurus mengaku kagum tim RW-VII telah menyuguhkan permainan yang bagus dari awal pertandingan sampai final. Pihaknya mengapresiasi prestasi yang diraih sebagai Juara1 dan 4.

“Penghargaan kepada panitia penyelenggara diprakarsai Lurah Jetis Suyamto, SE. yang telah merintis untuk mencari bibit pemain muda,” terang dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com