loading...
Loading...
Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan Polsek Bulu Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan Polsek Bulu Sukoharjo ini terbilang unik. Pasalnya mereka menggelarnya bersama petani Desa Ngasinan Kecamatan Bulu di area persawahan.

Syukuran HUT Bhayangkara tepatnya dilaksanakan di area persawahan Dukuh Ngasinan RT 1 RW 3 Kecamatan Bulu. Hadir pada kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Sukoharjo Iptu Sukimin, Kasubbag Hukum Iptu Sarman, Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi, Kanit dan Kasi Polsek Bulu, Bhabinkamtibmas Desa Ngasinan Aiptu Bambang ADT, Babinsa Serma Agus Priyanto, Ketua Bhayangkari Ranting Bulu Nurhayati Dalmadi bersama pengurus ranting, perangkat Desa Ngasinan, dan puluhan petani.

Baca Juga :  Begini Lho Prinsip Pengelolaan Dana Desa yang Benar Itu. Mesti Bisa Dimanfaatkan Semua Warga

“Pada HUT Bhayangkara yang ke-73 ini Polsek Bulu sengaja menggelar syukuran dengan bapak petani karena ingin selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolsek, Rabu (10/7/2019).

Ke depan pihaknya berusaha selalu terbuka untuk kritik dan sarannya demi kebaikan untuk pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bulu.

Sementara perwakilan petani Desa Ngasinan Slamet ( 60 ) menyampaikan, kepada Polisi khususnya Polsek Bulu yang peduli dengan petani. Para petani juga bertekad tidak akan meninggalkan pihak kepolisian. Karena keamanan penting untuk membantu menyelesaikan permasalahan para petani selama ini. Aria

Loading...