JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Tewas Tenggelam di Embung Mesu Sumberagung Pracimantoro. Sempat Dicari Hingga 2 Jam

Olah tkp meninggalnya warga di embung Mesu.
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Olah tkp meninggalnya warga di embung Mesu.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang warga ditemukan tewas tenggelam di embung Dusun Mesu RT 2 RW 7 Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Sabtu (6/7/2019).

Korban adalah Syarip (48), warga sekitar.

Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Pracimantoro didampingi anggota Sertu Sambudi menceritakan kronologi kejadian. Menurut dia, sebelumnya, korban pamit kepada orang tuanya untuk mandi dan mengambil air di embung Mesu.

Baca Juga :  Miris, 92 Warga Wonogiri Ditangkap Terjerat Narkoba Sebagian Masih Pelajar. AKP Dimas Ajak Prajurit dan PNS Kodim Ikut Memerangi, Pasi Intel Ingatkan Tak Boleh Terjerumus Narkoba!

Selanjutnya ada seorang tetangga yang melihat korban dan kelihatan kepalanya. Tetangga itu setelah pulang memberitahukan kepada orang tua korban. Orang tua korban memanggil perangkat desa dan mengumpulkan warga untuk diadakan pencarian.

Baca Juga :  Dari Razia Masker di Kecamatan Puhpelem Wonogiri, Masih Ditemukan Warga yang Tidak Memakai Masker di Luar Rumah, ini yang Dilakukan Satgas Penanganan COVID-19

Setelah dicari sekitar dua jam korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Suhu tubuh korban dingin dan udah kaku. Anggota Koramil dan Polsek Pracimantoro mendatangi TKP dan rumah korban. Berdasarkan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda kekerasan. Aria