loading...
Loading...

MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gara-gara asyik menghitung uang parkir yang diperolehnya sembari jalan di atas rel, seorang tukang parkir bernama Padel (40) remuk disambar KA.

Indisen mengenaskan itu terjadi di atas rel perlintasan di Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/8/2019).

Menurut data yang diperoleh dari kepolisian, sebelum kejadian, sekira pukul 15.30 WIB, seorang warga bernama Samsudin melihat korban berjalan di atas perlintasan rel kereta api sambil menghitung uang.

Baca Juga :  Erick Thohir Pecat Dirut Garuda Terkait Dugaan Penyelundupan Sepeda Motor Harley Davidson, Kasusnya Akan Diusut Tuntas

Di waktu bersamaan, Kereta Api Sabilah U-48 jurusan Medan-Rantau Perapat melintas dan menabrak pri berpakaian kemeja putih celana biru dan memakai tanda pengenal pembantu juru parkir.

“Korban terpental lebih kurang 50 meter dan tewas di tempat kejadian,” kata Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Supriadi ketika dikonfirmasi.

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Percut Sei Tuan dan tak berapa lama tiba di lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian.

“Selanjutnya personel membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Polda Sumut untuk menunggu pihak keluarga datang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Berseragam Dinas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hadiri Reuni 212 Hadiri

www.teras.id

Loading...