loading...
Loading...
Salah satu korban kecelakaan karambol di Banaran, Sambungmacan dilarikan ke IGD RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraaan terjadi di jalur Sragen-Ngawi, tepatnya di dekat jembatan perbatasan Sragen dan Ngawi, Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen, Kamis (22/8/2019) siang.

Kecelakaan tragis itu melibatkan sebuah truk tronton, dua mobil dan dua pengendara motor. Dua mobil ringsek lantaran terlibat tabrakan dari arah depan sebelum kemudian menghantam tronton dan motor.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.  Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Fortuner B 689 CIK, Mitsubishi eXpander H 8771 SE, Truk tronton Hino bernopol L 8783 UK,  motor Yamaha Vixion AE 4865 MH dan motor Yamaha Vega KT 4340 PI.

Data yang dihimpun Joglosemarnews.com, mobil Expander dikemudikan Edy Prayitno (46) warga Turirejo RT 3/2, Demak, Jateng.

Baca Juga :  Kisruh Nilai Cakades Toyogo, LPPM UMS Banjir Kecaman. DPRD Sragen Desak Diblacklist Dari Kerjasama

Mobil Fortuner dikemudikan Anjas Aswari (43) asal Joho, Manahan,  Banjarsari, Solo dan membawa dua penumpang yakni Gemala Mahendra (21) mahasiswa asal alamat yang sama dan Hayunda Izaz (21) mahasiswa asal Semanggi RT  2/11, Pasar Kliwon, Solo.

Kemudian tronton Hino dikemudikan  Sudiono (38) asal Jonggrang RT 3/1, Barat, Magetan, Jatim.

Sementara, dua pemotor masing-masing Yamaha Vega dikendarai Rahmat (39) warga Ngelo, Mantingan, Ngawi, Jatim. Sedang Yamaha Vixion dikendarai Wijanarko (28) asal Ngrancang, Mantingan, Ngawi, Jatim.

Akibat kecelakaan itu, mobil Expander dan Fortuner ringsek hampir separuh bodi mobil. Pun dengan motor juga mengalami rusak parah.

Dari hasil olah TKP kepolisian, tiga orang jadi korban dalam insiden itu. Dua diantaranya dari mobil Fortuner dan satu dari motor Vixion. Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Baca Juga :  Beredar Rekaman Oknum PNS di Plupuh Kampanye Ajak Warga Dukung Salah Satu Cakades Secara Frontal. Jika Calonnya Terpilih, Bakal Dijadikan Perangkat Desa 

“Kronologi lengkapnya nggak tahu. Cuma waktu kami cek, kondisi kontainer sempat melintang. Ada dua mobil yang tabrakan dan dua motor,” ujar tokoh masyarakat Banaran, Susilo, Kamis (22/8/2019).

Salah satu korban parah adalah Wijanarko (26) karyawan saha mebel asal Ngrancang, Mantingan, Ngawi, Jawa Timur. Menurut paman korban, Prasojo (55), keponakannya itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan hendak berangkat bekerja ke wilayah Banaran, Sambungmacan, Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi menbenarkan kecelakaan beruntun tersebut. Ia mengatakan sesaat setelah menerima laporan, tim langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Dua Pekan Operasi Patuh, 6.475 Pengendara di Sragen Terjaring Pelanggaran. Sebanyak 5.269 Pengendara Dijatuhi Tilang, 13 Kendaraan Diamankan 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sejumlah penumpang Fortuner dan pengendara motor hanya mengalami luka.

“Saat ini kasusnya sudah ditangani penyidik,” paparnya. Wardoyo

 

Daftar Korban dan Kondisinya:

1. Penumpang Expander, Gemala Mahendra (21), mahasiswa  asal Joho, Manahan,  Banjarsari, Solo.

Kondisi: mengalami luka memar dan lecet di dahi.

2. Penumpabg Expander, Hayunda Izaz (21) mahasiswa asal Semanggi RT  2/11, Pasar Kliwon, Solo.

Kondisi: dahi kiri benjol, luka lecet pada dahi. Dirawat di Klinik Medisa Sambungmacan

3. Pengendara motor Vixion, Wijanarko (28), Ngrancang, Mantingan, Ngawi, Jatim.

Kondisi: mengalami luka dagu sobek, lutut sobek, pelipis kiri sobek. Dirawat di RSUD Sragen

Sumber: olah TKP

Loading...