loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Para pecinta olahraga bolavoli di Karanganyar dan sekitarnya mendapat hiburan berkelas. Sejumlah pemain pelatnas dipastikan hadir dalam  Turnamen Bola Voli Ivonk Raja Kartu Cup ke VI dengan tajuk Turnamen Bola Voli Kapolres Cup yang digelar di Karanganyar

Turnamen itu dihelat bersamaan arena dengan HUT Bhayangkara. Turnamen yang di helat di GOR RM Said Karanganyar ini diikuti beberapa tim yang sudah melanglang buana di turnmanen beberapa tempat.

Baca Juga :  Kebakaran Hutan Lereng Lawu, Polres Karanganyar Langsung Bentuk 6 Posko Terpadu. Paling Parah di Desa Beruk 

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi menjelaskan bahwa turnamen itu adalah tour yang ke 6, atau seri ke-6.

“Tujuannya kami ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Khususnya bola voli karena animo pecinta bola voli di Karanganyar sendiri cukup ramai,” paparnya.

Ia berharap gelaran turnamen serta kehadiran pevoli nasional, bisa menumbuhkan pemain bola voli yang bagus, handal yang bisa diandalkan untuk event-event nasional maupun internasional.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Jaten Karanganyar Hari Ini. Motor Ringsek Gasak Pohon, 2 Orang Tewas Mengenaskan 

“Semoga bisa menghibur masyarakat “ jelas AKBP Catur Gatot.

Ia juga mengajak masyarakat Karanganyar bisa bangga dengan daerahnya. Sebab bisa kedatangan pemain –pemain yang handal bahkan beberapa pemain Pelatnas juga akan hadir memeriahkan turnamen ini.

Pada pertandingan pertama sebagai pembuka, TRH Solo yang banyak digawangi eks pemain Proliga menang mudah atas tim Pijar dari Salatiga dengan kemenangan 3-0.

Baca Juga :  Terpapar Asap Putri Cempo, Sejumlah Warga Karanganyar Mulai Mengungsi. Beberapa Anak Mulai Sakit Sesak Nafas 

Sementara pada partai kedua dilaga pembuka ini Tim Ivonk Raja Kartu dari Ambarawa yang menurunkan beberapa pemain Timnas berjuluk raja spike seperti Rivan Nur Mulki, Mahfud Nur Cahyadi dan Bayu juga menang mudah atas tim Bola Voli dari UTP Surakarta dengan skor 3-0.

Hujan smash hampir mewarnai jalannya laga. Wardoyo

 

Loading...