loading...
Loading...
Pleno terbuka di KPU Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Sekretariat DPRD Karanganyar mengisyaratkan bakal menggelar pelantikan DPRD terpilih pada 28 Agustus 2019. Sebanyak 45 legislator terpilih hasil Pileg 2019 yang akan bertugas 2019-2024 itu akan dilantik melalui sidang paripurna istimewa yang akan digelar di DPRD setempat.

Seketaris DPRD Kabupaten Karanganyar Sujarno menyebut setelah ada surat keputusan dari Gubernur, pihaknya akan segera menjadwalkan pengambilan sumpah janji jabatan atau pelantikan anggota DPRD terpilih.

Baca Juga :  Terseret Kasus Pembalakan Hutan Lawu, Pemborong Proyek Wisata Baru di Karanganyar Terancam 5 Tahun Penjara

“Rencananya untuk pengucapan sumpah janji anggota DPRD Karanganyar dijadwalkan pada tanggal 28 Agustus mendatang,” paparnya kepada wartawan.

Ketua KPU Karanganyar, Triastuti Suryandari mengatakan usai rapat pleno penetapan, langkah selanjutnya yakni pengajuan usulan calon terpilih anggota DPRD ke Gubernur melalui Bupati.

Pengusulan dilakukan paling lambat tujuh hari setelah penetapan. Wardoyo

Baca Juga :  Pengakuan Otak Begal Sadis Asal Sumatera Yang Dibekuk di Karanganyar. Setiap Hari Berkeliling Cari Mangsa Sampai Dapat 44 Korban, Sasarannya Jalur di Perbatasan

 

Loading...