JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Cerita Pilu di Balik Temuan Mayat Wanita Mengambang di WGM. Ternyata Sempat Cekcok dengan Suami, Pemicunya Hanya Karena Ini.. 

Foto/Humas Polda

1564735254658 1
Foto/Humas Polda

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Ada cerita memilukan dibalik penemuan mayat perempuan di dekat dermaga Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Kamis (01/08/2019) siang.

Jasad yang kemudian dikenali bernama Wijiyanti (61) warga Dusun Bakalan Kulon RT 2/RW 2 Desa/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri itu ternyata nekat bunuh diri sebelum mayatnya ditemukan mengapung di WKO.

Tragisnya, sebelum meninggal dunia, wanita ini sempat ribut dan cekcok dengan suaminya karena masalah sepele.

“Hasil kroscek dengan pihak keluarga korban, kita menemukan sejumlah fakta baru yang diduga menjadi pemicu korban sampai nekat bunuh diri,” ungkap Kasubag Humas Iptu Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati kepada wartawan di Wonogiri.

Baca Juga :  Mau Tahu Kebijakan Seputar Investasi Termasuk Pengembangan UMKM di Wonogiri? Simak Penjelasan Berikut ini Gaes, Ada Daftar Panjang Prestasi yang Diraih Bidang Pelayanan dan Investasi Juga Loh

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian dan tim medis, dari tubuh perempuan malang tersebut ditemukan sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

Iptu Suwondo menguraikan, korban Wijiyanti diketahui pergi dari rumah sejak Selasa (30/07/2019). Berdasarkan keterangan pihak keluarga, kepergian korban dari rumah tanpa pamit.

“Ternyata, sebelum pergi dari rumah itu, tepatnya Senin (29/07/2019) malam korban sempat cekcok dengan suaminya yaitu Parmin (65). Gara-garanya, korban ini ditegur suaminya soal hutang piutang. Kemudian pada Selasa korban pergi dari rumah tanpa pamit,” jelasnya.

Baca Juga :  Kok Angel Ya, Disuruh Pakai Masker Saja Susahnya Minta Ampun, Buktinya Berulang Digelar Razia Masker di Wonogiri Tetap Saja Dijumpai Warga yang Enggan Memakainya

Dari hasil identifikasi pihak kepolisian dan tim medis, dari tubuh perempuan malang tersebut ditemukan sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

Seperti luka memar pada bagian kepala yang diduga bekas benturan. Evakuasi jasad korban dilakukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah dievakuasi, jenazah langsung dikirim ke RSUD Sudiran Mangun Soemarso Wonogiri. Meski demikian, dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. Kuat dugaan korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri. JSnews