loading...
Loading...
Mobil angkot terbalik pasca kecelakaan di Wonokarto Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Sebuah mobil angkutan kota (angkot) Wonogiri terbalik setelah terlibat kecelakaan, Senin (12/8/2019). Peristiwa yang menyedot perhatian warga itu terjadi di Kelurahan Wonokarto.

Kaaubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, kecelakaan melibatkan dua mobil. Yakni angkot oranye Suzuki Carry AD 1170 G dan Toyota Kijang Super abu-abu AD 9351WR.

Baca Juga :  Kebakaran Hutan Melanda Gunung Lanang Sidoharjo Wonogiri, Luas yang Terbakar Capai 10 Hektare

“Lokasi kejadian di Jalan Sasuit Tubun Lingkungan/Kelurahan Wonokarto, RT 2 RW 6, Kecamatan Wonogiri,” tutur dia.

Pengemudi angkot adalah
Heru Sulistyo (58), warga Lingkungan Salak, RT 1 RW 4, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri. Sedangkan pengemudi Toyota Kijang Super adalah Lilik Kusnanto (43), warga Dusun Sepang, RT 4 RW 2, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Pengemudi kijang Luka pada tangan kanan.

Baca Juga :  Unik, Meriahkan 17an Warga Sukoroyom Kulon Giritontro Wonogiri Ini Gelar Lomba Pasrah Tampi Pengantin

Kronologos kejadian bermula saat angkot melaju dari arah rimur menuju ke arah barat. Ketika sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus, datar, simpang empat, meluncur Toyota Kijang Super dari arah selatan menuju ke arah utara.

Baca Juga :  7 Hektare Lahan dan Hutan di Dungbandung Gemawang Ngadirojo Terbakar

Karena jarak yang sudah dekat keduanya tidak dapat menghindar sehingga terjadi benturan. Mobil angkot sampai terbalik akibat benturan itu. Aria

Iklan
Loading...