loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Untuk kesekian kalinya, peristiwa kebakaran terjadi lagi di wilayah Grobogan. Terbaru, kebakaran menimpa sebuah warung kelontong yang ada di pinggir jalan Purwodadi-Pati, tepatnya di samping Puskesmas Grobogan kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB tersebut. Meski demikian, hampir seluruh bangunan warung yang terbuat dari kayu tersebut mengalami kerusakan parah akibat terkena sambaran api.

Warung tersebut diketahui milik Rusmanto (55), warga Kelurahan/Kecamatan Grobogan. Saat kejadian, warung tersebut dalam kondisi kosong karena biasa buka pada sore hari.

Baca Juga :  Pencuri Konyol, Gagal Bobol Kotak Amal Masjid RS Roemani Semarang, Bukannya Kabur Malah Pilih Bobok di TKP Hingga Akhirnya...

Kebakaran diketahui saat api sudah mulai membesar. Sejumlah warga dibantu pengendara yang lewat sempat berupaya memadamkan kebakaran namun tidak berhasil.

Amukan api baru bisa diatasi setelah ada dukungan dua mobil damkar dari pos induk Purwodadi.

“Kebakaran saat ini sudah berhasil diatasi. Diperkirakan kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik,” kata Kapolsek Grobogan Iptu Eko Bambang dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

Baca Juga :  Banjir Bandang di Jateng, 51 Tanggul Jebol. Tujuh Orang Tewas dan Hanyut, 21.633 Jiwa Mengungsi

 

Loading...