loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

WONOSOBO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepasang pria dan wanita mati kutu setelah tertangkap mesum di sebuah kamar di penginapan obyek wisata terkenal di Wonosobo, Senin ( 19/8/2019). Parahnya, pasangan muda usia yang diduga selingkungan itu ditemukan saat berduaan di kamar mandi.

Pasangan tersebut didapati ketika razia yang dilakukan oleh Tim Gabungan operasi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat yang di koordinir oleh Kantor Kesatuan Bangsa Politik Kabupaten Wonosobo bersama Polres, Kodim 0707, Satpol PP dan Linmas, Disdikpora, PKK, Kementrian Agama, dan Dinas Pariwisata, serta instansi terkait lainya.

Baca Juga :  Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Jepara Rela Blusukan Sampaikan Calon Pilpet Dilarang Sebar Hoax dan Kampanye Hitam! 

Dari temuan itu, sejoli tersebut lalu dimintai keterangan oleh petugas. Dari hasil info sementara yang diperoleh bahwa mereka bukan merupakan warga Wonosobo.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya kartu identitas mereka dibawa ke kantor Satpol PP dan Linmas untuk dilakukan pemanggilan besok harinya, agar datang ke Mako Satpol PP, untuk dilakukan pembinaan dan tindakan selanjutnya.

Baca Juga :  Curi Motor Pelajar Asal Karanganyar di Kos-Kosan, 2 Pemuda Diciduk Polisi. Begini Penampakannya Saat Diamankan  

Selain itu Tim juga mengingatkan dan memberikan pengarahan kepada petugas jaga di obyek wisata tersebut khususnya dan secara umum kepada obyek wisata yang lain di Wonosobo, agar selektif dan jeli.

Baca Juga :  Bertandang ke Kudus, Ustadz Abdul Somad (UAS) Lelang Lukisan Santri Autis Al-Achsaniyyah

Serta diminta untuk meningkatkan pengawasan kepada para pengunjung yang masuk. Bahkan petugas minta kepada penjaga agar sebisa mungkin lakukan cek kartu identitas, khususnya yang datang berpasangan. JSnews

 

Loading...