JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Pasangan Mesum Tertangkap Saat Bermesraan di Kamar Mandi Penginapan Obyek Wisata Terkenal di Wonosobo. Kelimpungan Saat Digelandang ke Polisi

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

WONOSOBO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepasang pria dan wanita mati kutu setelah tertangkap mesum di sebuah kamar di penginapan obyek wisata terkenal di Wonosobo, Senin ( 19/8/2019). Parahnya, pasangan muda usia yang diduga selingkungan itu ditemukan saat berduaan di kamar mandi.

Pasangan tersebut didapati ketika razia yang dilakukan oleh Tim Gabungan operasi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat yang di koordinir oleh Kantor Kesatuan Bangsa Politik Kabupaten Wonosobo bersama Polres, Kodim 0707, Satpol PP dan Linmas, Disdikpora, PKK, Kementrian Agama, dan Dinas Pariwisata, serta instansi terkait lainya.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Dari temuan itu, sejoli tersebut lalu dimintai keterangan oleh petugas. Dari hasil info sementara yang diperoleh bahwa mereka bukan merupakan warga Wonosobo.

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya kartu identitas mereka dibawa ke kantor Satpol PP dan Linmas untuk dilakukan pemanggilan besok harinya, agar datang ke Mako Satpol PP, untuk dilakukan pembinaan dan tindakan selanjutnya.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Selain itu Tim juga mengingatkan dan memberikan pengarahan kepada petugas jaga di obyek wisata tersebut khususnya dan secara umum kepada obyek wisata yang lain di Wonosobo, agar selektif dan jeli.

Serta diminta untuk meningkatkan pengawasan kepada para pengunjung yang masuk. Bahkan petugas minta kepada penjaga agar sebisa mungkin lakukan cek kartu identitas, khususnya yang datang berpasangan. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com