loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kebakaran terjadi di sebuah gudang belakang Toko Jatimulya, Jalan Arumbinang Kebumen, gudang yang terbakar merupakan milik Akhmad Rustam Rosadi (52), Senin (5/8/2019).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat si jago merah melalap gudang tersebut, pemilik gudang sedang berada di rumahnya jalan Mayjen sutoyo No 16 RT 9 RW 06 Kelurahan Kebumen.

Pada saat kejadian gudang ditinggal dalam keadaan kosong, seluruh karyawan sedang melaksanakan ishoma.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Suparno (50) warga Desa Pejagoan,  Kabupaten Kebumen yang sedang melintas di jalan Arumbinang melihat kepulan asap tebal. Kemudian melaporkan ke Kantor Damkar dan Polsek Kebumen.

Baca Juga :  Bandar Sabu Kentir di Semarang Digerebek. Polisi Sita 67 Gram Sabu Senilai Ratusan Juta dan Timbangan Digital 

“Awalnya kan saya lagi nyopir, pas melihat ke arah bangunan gudang ada kepulan asap hitam sangat tebal, saya pastikan ternyata benar kebakaran, saya langsung melaporkan ke kantor pemadam kebakaran”, ujar Suparno.

Dari hasil olah TKP tim Inafis Polres Kebumen, penyebab kebakaran diduga karena Korsleting listrik.

Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun korban merugi ratusan juta rupiah.

Tim Pemadam Kebakaran mengerahkan 5 unit damkar, 1 tanki damkar dan 1 tanki dari BPBD untuk memadamkan api, api dapat dipadamkan sekitar 1 jam setelah penanganan. JSnews

Baca Juga :  Ganjar Minta Pemkot Solo Buat Perda Larangan Makan Daging Anjing

 

Loading...