loading...
Loading...
Tim unit laka Polres Sragen saat hendak mengevakuasi jasad PNS sambungmacan yang tewas kecelakaan di Tunjungan, Sragen, Senin (12/8/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Tunjungan, Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Senin (12/8/2019) pagi. Seorang pengendara motor dilaporkan tewas mengenaskan seusai bertabrakan dengan truk trailer.

Korban diketahui berprofesi sebagai PNS dan menjabat sebagai Kasie Trantib Kecamatan Sambungmacan.

Data yang dihimpun di lapangan, PNS malang itu diketahui bernama Didik Prasetyawanto (49). Korban beralamat di Dukuh Kroyo Bart RT 14/5, Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Fenomena Semburan Api dari Tanah Seperti di Tanon Sragen Ternyata Juga Pernah Muncul di Beberapa Daerah di Jateng. Ini Catatan Data Dari ESDM Jateng! 

Menurut sejumlah saksi mata, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat  AD-4303-ALE warna hitam. Honda matic itu ringsek tak berbentuk.

Benturan keras sempat menimbulkan suara keras dan mengejutkan warga. Sementara korban ditemukan sudah tergeletak luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Duka di Tengah Peringatan HUT RI di Tanon Sragen. Kebakaran Dahsyat Ludeskan Rumah Warga Suwatu, 2 Keluarga Terpaksa Mengungsi 

“Informasinya korban mau berangkat kerja di Kecamatan Sambungmacan. Kronologi pasnya tidak tahu, yang jelas tahu-tahu sudah tergeletak dan meninggal dunia. Posisinya di samping tronton, motornya rusak parah,” ujar salah satu tokoh Tunjungan, Hartono, kepada Joglosemarnews.com, Senin (12/8/2019).

Baca Juga :  Jadi Bandar Pil Koplo, 2 Pegawai Cleaning Service RSUD Sragen Ditangkap Polisi. Petugas Sita Ratusan Butir Pil Koplo Berbagai Jenis 

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kecelakaan maut tersebut. Satu korban yakni pengendara motor meninggal dunia.

“Saat ini sudah ditangani oleh tim penyidik Unit Laka Satlantas,” tuturnya. Wardoyo

 

Iklan
Loading...