JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jadi Korban Tabrak Lari di Terbis Kismantoro, Pelajar Asal Gesing Luka luka

Sepeda motor korban
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Sepeda motor korban

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pelajar asal Gesing Kismantoro menjadi korban tabur lari. Korban mengalami luka dan sempat dirawat di rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Selasa (13/8/2019) mengatakan, peristiwa terjadi Senin (12/8) malam. Kecelakaan melibatkan sepeda motor korban Honda Beat AD 2383 UR dengan Honda Vario yang tidak diketahui nomor polisinya.

Baca Juga :  Segini Jumlah Penerima BSP di 5 Desa di Kecamatan Karangtengah Wonogiri

“TKP di Jalan Raya Pakis Baru Kilometer 7, tepatnya di depan Toko Mbak Wahyu, di Lingkungan Terbis RT 1 RW 1, Kelurahan Kismantoro, Kecamatan Kismantoro,” terang dia.

Korban adalah Muhamad Davi Pasha Agustin (13), warga Lingkungan Gesing RT 1 RW 2, Kelurahan Gesing, Kecamatan Kismantoro. Korban mengalami luka lecet pada bibir, benjol di kepala bagian belakang, dan kuku jari kanan mengelupas.

Baca Juga :  Update COVID-19 Wonogiri, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona Menjadi 30 Setelah Ada 1 Penambahan Dari Tenaga Medis

Kejadian berawal ketika korban melaju dengan motornya dari arah selatan. Ketika sampai di lokasi kejadian, korban tertabrak dari arah belakang oleh sepeda motor Honda Vario, hingga korban jatuh dan luka luka.

Namun, pengendara Vario yang menabrak malah kabur meninggalkan korban. Korban akhirnya dibawa ke praktik bidan dan dirujuk ke RS Rawat Inap Purwantoro. Tapi atas permintaan korban akhirnya dibawa pulang. Aria