JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Kawin Lari dengan Sepupunya, Perempuan Ini Dipukuli di Depan Umum

tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang perempuan yang diduga melakukan kawin lari dipukuli di depan umum. Peristiwa yang terekam di sebuah video itu terjadi distrik Anantpur, negara bagian Andhra Pradesh, India.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu, dipukuli sambil ditonton oleh sejumlah orang.

Peristiwa itu terjadi Rabu (14/8/2019) di desa KP Doddi, distrik Anantpur, negara bagian Andhra Pradesh, India. Perempuan muda yang dipukuli itu rupanya kawin lari dengan sepupu laki-lakinya, yang berusia 20 tahun.

Kedua pasangan dimabuk asmara itu tertangkap dan dibawa kembali ke distrik Anantpur dan di perlihatkan pada masyarakat. Seorang laki-laki dewasa yang diduga ketua adat memberikan peringatan keras atas asmara terlarang itu.

Dalam rekaman itu terlihat, sepupu laki-laki yang kawin lari tersebut duduk di tanah dengan tatapan mata menunduk. Sedangkan laki-laki dewasa yang diduga ketua adat itu menginterograsi perempuan muda tersebut.

Jawaban dari perempuan itu mengecewakan si laki-laki dewasa itu sehingga dia memukulinya berkali-kali. Awalnya, dia memukul dengan tangan kosong, namun selanjutnya dia menggunakan sebuah tongkat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com