JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan di Tikungan Maut Bengkal, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Gasak Pohon dan Masuk Jurang 

Ilustrasi motor ringsek akibat kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

 

IMG 20190411 012706
Ilustrasi motor ringsek akibat kecelakaan maut. Foto/Wardoyo

TEMANGGUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib naas dialami pengendara sepeda motor Muhammad Farokhan (35) warga Desa Bengkal, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bengkal – Selopampang, Sabtu (03/08/2019).

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kasat Lantas AKP Dina Novitasari mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Sepeda Motor bernopol AA 3148 MN yang dikemudikan oleh korban datang dari arah Selopampang menuju Bengkal berjalan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Bejat Bener, Modal Kasih Uang Jajan, Tukang Ojek di Brebes Ini Tega Cabuli 4 Bocah Perempuan Berkali-kali. Korban Dicabuli di Kolam Renang, Kamar Mandi Sekolah Sampai di Rumah Kosong, Nih Penampakan Orangnya!

Sesampai di Jalan Raya Bengkal – Selopampang tidak bisa mengendalikan kendaraanya karena kondisi jalan menikung.

Sehingga menabrak pohon dan masuk ke dalam parit yang berada di bahu jalan.

“Karena kondisi jalan dengan tikungan cukup tajam dan korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadilah kecelakaan menabrak pohon dan korban masuk ke dalam parit”, terangnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Sementara itu, mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kecelakaan petugas langsung mendatangi lokasi terjadinya kecelakaan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengevakusai korban untuk dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  2 Warga Purbalingga Tewas Mengenaskan di Hari Jumat Keramat. Yang Satu Tersambar Petir, Satunya Tertimpa Tembok

Namun pihak keluarga meminta korbah langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Korban meninggal di tempat karena mengalami luka bagian kepala, diduga akibat benturan dengan pondasi korban akhirnya meninggal dunia”, pungkas Kasat Lantas. JSnews