JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Karambol Kontainer dan 4 Kendaraan di Sambungmacan Sragen. Dua Mobil Mewah Ringsek dan 2 Motor Rusak Parah 

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Sambungmacan, Sragen Kamis (22/8/2019). Foto kolase/Wardoyo
   
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Sambungmacan, Sragen Kamis (22/8/2019). Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraaan terjadi di jalur Sragen-Ngawi, tepatnya di dekat jembatan perbatasan Sragen dan Ngawi, Des Banaran, Sambungmacan.

Kecelakaan disebut melibatkan sebuah truk tronton, dua mobil dan dua pengendara motor. Sejumlah pengendara mobil dan motor dikabarkan mengalami luka parah dalam insiden tersebut.

Dua mobil dan dua motor yang terlibat, mengalami rusak parah. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat JOGLOSEMARNEWS.COM tiba di lokasi, kondisi kendaraan sebagian sudah dievakuasi dan korban dilarikan ke rumah sakit maupun klinik.

Mobil yang terlibat diantaranya Toyota Fortuner B 689 CIK dan Mitsubishi eXpander H 8771 SE. Sedangkan salah satu motor adalah Yamaha Vixion yang dikendarai seorang karyawan usaha mebel.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

“Kronologi lengkapnya nggak tahu. Cuma waktu kami cek, kondisi kontainer sempat melintang. Ada dua mobil yang tabrakan dan dua motor,” ujar tokoh masyarakat Banaran, Susilo, Kamis (22/8/2019).

Salah satu korban parah adalah Wijanarko (26) karyawan saha mebel asal Ngrancang, Mantingan, Ngawi, Jawa Timur. Menurut paman korban, Prasojo (55), keponakannya itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dan hendak berangkat bekerja ke wilayah Banaran, Sambungmacan, Sragen.

“Dia tadi baru mau berangkat kerja. Kebetulan masuk siang. Tadi pulang dulu dan berangkat lagi. Belum lama dia berangkat, saya dikabari dia kecelakaan. Saya langsung cek ke lokasi. Ternyata sampai klinik, sudah dirujuk ke RSUD Sragen. Tadi lukanya rahang bawah bocor dan darahnya nggak pampet-pampet (reda). Tapi masih bisa diajak komunikasi. Mudah-mudahan nggak apa-apa Mas,” tuturnya ditemui di IGD RSUD Sragen.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Prasojo menuturkan keponakannya mengendarai motor sendirian. Saat dia tiba di lokasi kecelakaan, kondisi korban sudah dievakuasi. Sementara keponakannya seusai tabrakan, masih sempat terbangun dan minggir dari jalan.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban yang lain masih dalam penelusuran. Prasojo menyebut ada beberapa korban dirawat di Klinik Sambungmacan.

Namun bagaimana kondisinya ia tak mengetahui secara detail. Dari kabar warga di sekitar lokasi, tidak ada korban meninggal dalam kejadian itu.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi menbenarkan kecelakaan beruntun tersebut. Ia mengatakan untuk data masih menunggu petugas yang berada di lapangan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com