loading...
Loading...
Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Kecelakaan melibatkan pelajar terus terjadi. Kali ini, dua siswi sekolah menengah bertabrakan di Jalan Raya Sragen-Sambirejo di Bulakrejo RT 21, Blimbing, Sambirejo.

Kecelakaan melibatkan dua motor yang dikendarai siswi yakni Honda Beat AD 4201 BQE dan Honda Revo AD 6191 QN. Data yang dihimpun di Mapolres Minggu (18/8/2019), kecelakaan terjadi pukul 16.00 WIB dua petang lalu.

Baca Juga :  PSHT Sragen Memanas, Kapolda Jateng Turun Temui Ribuan Warga PSHT di Beloran Hingga Dinihari. Situasi Dilaporkan Berangsur Kondusif 

Pengendara motor Honda Beat diketahui bernama Linda Eliyana (17) siswi asal Dukuh Asri RT 15, Desa Srimulyo, Gondang sedangkan Honda Revo dikendarai Kristina Budi Handayani (17) siswi asal Menjing RT 2, Jenawi, Karanganyar.

Menurut hasil olah TKP, kecelakaan bermula ketika dua siswi itu melaju dari arah utara atau Gondang. Posisinya sepeda Honda Beat di depan sedangkan Revo di belakang.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Tolak Beri Izin Untuk Pengesahan 906 Warga Baru PSHT Parluh 16. Ketua Cabang Sebut Tetap Akan Disahkan

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak pengendara Beat hendak berbelok ke kanan. Karena jarak sangat dekat, pengendara Revo gagal mengendalikan motor dan menggasak motor Beat.

Kecelakaan membuat kedua motor terjatuh dan kedua siswi mengalami luka. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Sambirejo.

Baca Juga :  Pengeroyokan Warga PSHT di Sragen, Pengelola Taman Edupark Gemolong Sampaikan Lokasi Penganiayaan Berada di Lapangan Suci 

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan tersebut. Menurutnya kasus itu sudah ditangani penyidik.

Pihaknya mengimbau agar pengendara lebih hati-hati dalam berkendara di jalan raya. Wardoyo

 

Loading...