loading...
Loading...
korupsi
ilustrasi

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Pelaksanaan Pemilu 2019 di Karanganyar juga disoroti terutama praktik penertiban atribut. Pencopotan atribut di lingkungan kantor parpol mengundang kekecewaan dari parpol.

Salah satunya diungkapkan oleh pengurus PSI setempat. Ketua PSI Karanganyar, Anwar Mustofa, mengaku kecewa dengan pencopotan atribut Partai  yang berada di dalam kantor.

Baca Juga :  14 Hari Operasi, Polres Karanganyar Tilang 4.222 Pengendara. Kasatlantas Sebut Naik 100 % Dari Tahun Lalu 

“Kita menyayangkan sikap Bawaslu saat melakukan pencopotan. Padahal atribut partai tersebut berada di kantor,” kata dia saat menghadiri evaluasi pelaksanaan Pemilu di Kantor KPU Karanganyar, Rabu (21/8/2019).

Ia sangat menyesalkan pencopotan atribut parpol yang dipasang di lingkungan kantor. Ia berharap ke depan hal itu tidak lagi terulang.

Baca Juga :  Puluhan Pegawai Setda Karanganyar Dikumpulkan Gathering di Sekipan Tawangmangu. Pesannya Diminta Tingkatkan Ini! 

Ketua Bawaslu Karanganyar, Nuning Ritwanita Priliastuti, mengaku dalam melaksanakan tugas penertiban, selalu berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Mungkin yang tejadi adalah kurang komunikasi. Meski demikian, saya selaku ketua Bawaslu, meminta maaf atas kejadian ini, dan akan kta jadikan sebagai bahan evaluasi,” tutupnya. Wardoyo

Baca Juga :  Akhir Tragis Kades Girimulyo Tersangka Korupsi Prona dan Dana Desa Rp 1,1 M. Saksi Meringankan Batal Datang, Kuasa Hukum Juga Angkat Tangan

 

 

Loading...