JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Nasmoco Klaim Tiap Bulan 60 Unit Mobil Produk Toyota Mendarat di  Karanganyar. Beli Agya 4 Tahun Gratis Spare Part dan Jasa Service! 

Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Manajemen Nasmoco mengklaim penjualan unit mobil Toyota menunjukkan tren positif terutama di wilayah Karanganyar. Hal itu ditunjukkan dengan penjualan perbulan di Nasmoco Ring Road wilayah Karanganyar yang mencapai angka 60 unit.

Hal tersebut dikatakan Aswandi, tiim leader Karanganyar Nasmoco Ring Road dalam cek gratis mobil jenis Toyota di perumahan Ringin Asri, Kelurahan Bejen, Minggu (18/08/2019).

Ia mengatakan market share untuk mobil Toyota jenis Calya, Rush, Avanza dan Agya menjadi paling dominan untuk customer di wilayah Karanganyar.

Baca Juga :  Bakar Bendera PKI, Aliansi Masyarakat Karanganyar Tolak RUU HIP & Desak DPR Cabut Selamanya Dari Prolegnas

“Market share mengalami pertumbuhan  di Karanganyar. Rata-rata per bulan, kita bisa menjual sebanyak 60 unit,” kata dia.

Untuk lebih mendongkrak penjualan, ujarnya, pihaknya juga melakukan pengecekan mbil secara gratis. Seperti yang dilakukan di Perumahan Ringin Asri, Bejen, Karanganyar tadi pagi. Aswandi menjelaskan pengecekan mobil secara gratis itu merupakan kolaborasi tim sales dengan after sales atau tim bengkel untuk bersama-sama melayani customer.

“Sales promosikan produk Toyota, bagian bengkel kita mengajak masyarakat untul servis mobil Toyota secara gratis bagi warga. Pengecekan gratis mulai dari baru sampai  mobil yang lama. Kita juga lakukan promo 17-an. Konsumen yang akan beli Agya, cukup mengeluarkan bensin saja. Sedangkan jasa hingga spare part hingga 50.000 km atau 4 tahun kita gratiskan. Cukup isi bensin saja,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pembina Klub Sepakbola BFA Karanganyar Tuding Panitia Kongres PSSI Tidak Akomodatif. Ini Pemicunya!

Sementara itu, salah satu warga Perumahan Ringin Asri, mengaku sangat terbantu dengan pengecekan gratis yang dilakukan oleh Nasmoco Karanganyar Ring Road ini.

“Lumayan Mas. Bisa membantu. Dana untuk ke bengkel bisa digunakan untuk yang lain,” kata Anto, warga perumahan. Wardoyo