JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Serahkan 15 Ekor Kambing Kurban ke Miri, Kapolres Sragen Mendadak Sampaikan Permohonan Maaf

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat menyerahkan bantuan kambing kurban di Miri. Foto/Wardoyo

IMG 20190810 WA0015
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat menyerahkan bantuan kambing kurban di Miri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Polres Sragen menggelontorkan bantuan 15 ekor kambing kurban untuk sejumlah tempat di wilayah Miri.

Penyerahan dilakukan oleh Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan di Mapolsek Miri, Sabtu (10/8/2019). Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kehadiran beberapa pihak dalam kegiatan tersebut.

“Semoga hewan kurban ini bermanfaat bagi semua,” papar Kapolres didampingi sang istri.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Sales Roti pun Ternyata Juga Bisa Korupsi Sampai Rp 190 Juta. Namanya Dion asal Kedawung Sragen, Sudah Ditangkap Polisi, Nih Penampakannya!

Dalam kesempatan itu, Kapolres juta mendadak menyampaikan permohonan maaf atas nama Polsek Miri Polres Sragen apabila selama ini pelayanan dirasa belum maksimal kepada warga Miri.

“Ke depan kami berusaha lebih baik lagi. Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas dan kami sangat mengharapkan bantuan warga Miri kususnya untuk menjaga ketertiban.  Tanpa bantuan dari masyarakat kami mustahil bisa mewujudkannya. Semoga berkah Idul adha ini bermanfaat bagi kita semua,” urainya.

Baca Juga :  Miris, Siswi SMP di Sukodono Sragen Juga Diperkosa Berjamaah oleh 3 Temannya di Kamar Mandi Balaidesa. Korban Digilir Bergantian Siang Hari

Limabelas ekor kambing itu diserahkan masing-masing untuk Desa Geneng : 2 ekor kambing, Desa Bagor 4 ekor kambing, Desa Brojol 2 ekor kambing, Desa Gilirejo 3 ekor kambing, Desa Gilirejobaru 2 ekor kambing, Ponpes Jabal Toriq 1 ekor kambing, dan Ponpes At-Taqwa 1 ekor kambing. Wardoyo