JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

SK Gubernur Untuk 45 DPRD Terpilih Karanganyar Turun Tanggal 26 Agustus. Sekwan Pastikan Pelantikan Tanggal 28 Agustus

Gladi bersih pelantikan dprd karanganyar. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Gladi bersih pelantikan dprd karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sekretariat DPRD Karanganyar memastikan 45 caleg DPRD Karanganyar terpilih periode 2019-2024 akan dilantik pada tanggal 28 Agustus 2019 mendatang. Surat Keputusan (SK) Gubernur Jateng dikabarkan akan turun Senin (26/8/2019).

Hal itu disampaikan Sekwan Karanganyar, Sujarno kepada wartawan. Ia mengatakan sejumlah persiapan juga sudah dilakukan. Bahkan sebanyak 45 caleg terpilih telah melakukan gladi bersih pelantikan.

Baca Juga :  Hujan Badai Landa Puncak Lawu, Evakuasi Jasad Pendaki yang Tewas Sempat Terkendala. Evakuasi Sudah Berlangsung Hampir 4 Jam

Sujarno, mengatakan,  bedasarkan informasi yang diterima Sekwan SK gubernur Jawa Tengah, perihal pelantikan anggota DPRD terpilih ini, baru akan diterima pada hari Senin (26/08/2019) mendatang.

Meski demikian, Sekwan memastikan, caleg terpilih ini akan dilantik pada tanggal 28 Agustus 2019.

Baca Juga :  Mengejutkan, Panitia Kongres PSSI Karanganyar Putuskan Tunda Tahapan Pra Konggres Seminggu Lagi. Tony Bantah Penundaan Karena Tudingan Cacat Hukum

“Pelantikan ini sesuai dengan jadwal yang kita tetapkan, meskipun SK gubenrnur baru akan kita terima pada hari Senin mendatang,” paparnya.

Dijelaskannya, pengambilan sumpah jabatan tersebut, akan dilakukan  dalam sidang paripurna istimewa  terbuka.

“Undangan nantinya semua pejabat Forkompida, pejabat OPD hingga camat dan pejabat terkait,” terangnya. Wardoyo